tempat jasa percetakan poster 24jam di jakarta timur

 tempat jasa percetakan poster 24jam di jakarta timur

Poster adalah karya seni atau desain grafis yang memuat komposisi gambar dan huruf di atas kertas berukuran besar atau kecil. Pengaplikasiannya dengan ditempel di dinding atau permukaan datar lainnya dengan sifat mencari perhatian mata sekuat mungkin.
Karena itu poster biasanya dibuat dengan warna-warna kontras dan kuat.

Poster bisa menjadi sarana iklan, pendidikan, propaganda, sosialisasi dan dekorasi. Selain itu bisa pula berupa salinan karya seni terkenal. Cat poster biasa juga disebut cat plakat karena meniliki sifat yang pekat, sifatnya datar cocok untuk menggambar dekoratif.

 jasa cetak poster online murah 24 jam di jakarta

print poster ukuran besar 24 jam di jakarta

kami juga menyedia cetak poster ukuran besar yang biasanya digunakan sebagai pameran atau promo,
bahan poster yang kami pakai juga berkualitas dan terjamin mutunya bahkan tinta kami juga memakai yang khusus untuk poster ukuran besar ya itu berukuran di atas 1 mtr ke atas, karena tintanya tahan air dan juga tidak gampang luntur, 


kami coolprint menyediakan jasa percetakan poster 24 jam di jakarta timur,
poster Bahan relatif kuat dan tahan lama jika di cetak di bahan art paper atau art carton yang sifat nya karakteristik berkilau dan bisa ditambahkan finishing menggunakan doff, glossy, maupun dengan UV.
itu sebabnya bisa membuat poster bisa tahan lama dan juga terlihat lebih menarik jika di lihat,
tidak sedikit juga dari berbagai kalangan terkusus juga perkantoran yang memanfaatkan untuk periklanan atau promosi iklan lewat poster,
kami coolprint melayani jasa percetakan poster 24jam di jakarta timur yang buka setiap hari full 24jam dan kami coolprint juga menerima jasa cetak poster satuan maupun borongan atau Offset printing 



kami coolprint tidak hanya menerima jasa percetakan poster 24jam, kami juga menerima jasa percetakan digital printing yang lain-lain salah satu cetak kartu nama, cetak ID card, cetak klender, cetak brosur, cetak spanduk, cetak X Banner, cetak Roll up Banner, dan lain-lain.
jadi jika berminat silahkan hubungi kami di nomor yang telah kami cantum kan di bawah atau bisa langsung klic Icon WA di samping yang kami terapkan,.


WA : 0822-8428-8077
Email : trioaang@gmail.com
Toko : COOLPRINT

Share:

percetakan online

jasa penjilidan,jasa percetakan digital printing

coolprint

percetakan,digitalprinting,offshet printing
 
ORDER VIA WHATSAPP COOLPRINT